Karna rencanaMu indah bagiku

Karna rencanaMu indah bagiku


Di dalam perjalanan kehidupan yang indah ini, kita tentu akan dihadapkan pada pilihan hidup seperti apa yang akan kita jalani. Kita merasa di lema, bimbang dan muncul keraguan-keraguan didalam hidup ini. Didalam diri kita, semua pilihan baik adanya, tetapi juga kita merasa takut untuk memutuskan, takut akan sebuah resiko yang mungkin dapat membuat kita jatuh. Bisa jadi perjalanan yang indah tiba-tiba berubah menjadi kekelaman yang kita hadapi.

Terlebih apabila kita merasa berat dalam langkah ini karena berbagai macam hambatan lain muncul, persoalan yang satu belum selesai eh.. ditambah lagi yang lain...  rasa-rasanya menyesakkan dada. Menjadikan semuanya tambah suram, segala aktifitas menjadi terganggu.

Untuk mencapai kebahagiaan, tentu kita tidak selamanya akan merasa nyaman, kita harus mau keluar dari rasa nyaman untuk berusaha keras dalam menghadapi segala tantangan hidup ini. Keindahan perjalanan akan terasa berat saat ada tanjakan, lika-liku, bahkan kerikil-kerikil tajam yang kita hadapi.


Semua hambatan dan tantangan adalah proses untuk menjadikan diri kita kuat  untuk mencapai suatu kebahagiaan sejati didalam hidup ini. Hutan belantara kehidupan akan menjadi sebuah taman indah kehidupan saat kita mau dan tidak mudah putus asa saat menghadapi segala tantangan dan hambatan itu.

Tentu saja kita tidak berjalan sendiri, kita mohon rahmat dan bimbingan dari Sang Ilahi. Doa adalah kekuatan dan landasan yang kokoh dalam perjalanan hidup kita, maka semuanya dapat kita lalui dengan baik.

" Mintalah, maka akan diberikan kepadamu,carilah,makakamu akan mendapat, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orangyang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan " ( Mat 7:7- 8)

Bagi Dia tidak ada yang mustahil, kita dapat merasa damai apabila kita sungguh mau berusaha serta mengandalkan dan berharap kepadaNya dalam langkah hidup ini.
Pada akhirnya kita akan bahagia dan bersukacita serta merasakan betapa indah hidup yang kita jalani.

" Semua yang terjadi di dalam hidupku, ajarku menyadari Kau s’lalu sertaku. B’ri hatiku s’lalu bersyukur padaMu karna rencanaMu indah bagiku.."( lirik lagu Bapa Surgawi)
Tuhan memberkati..
 Ft. : 1. Br. Petrus, OAD
        2. Komunitas Biara " St. Joseph " Ordo Agustinus Tak Berkasut

Tentang Kami

OAD Memulai membuka Misi di Indonesia yaitu di Keuskupan Bandung pada tahun 2003 dengan menyewa sebuah rumah di daerah Jalan Kembar Moh. Toha yang termasuk wilayah paroki St. Paulus. Selengkapnya

Misi

> Melayani gereja lokal dimana kami berada
> Mendekatkan Tuhan kepada manusia dan membawa manusia dekat pada Tuhan " Jika Anda Merasa masih kurang dan tidak tenang jiwamu.. kembalilah kepada dirimu sendiri.. Kembalilah ke dalam hatimu dan kembalilah kepada Allah.- St. Agustinus -

Alamat

Biara (Santo Agustinus tak berkasut) OAD Bandung :
Jalan Kol. Masturi 499 A. RT. 01/12. Kamp. Barukai, Desa Jambudipa, Kec.Cisarua, Kab. Bandung Barat 40551

OAD

OAD